Sabtu, 10 Februari 2018

Lebih Profesional dengan Akun Bisnis

Sebenarnya sudah sejak beberapa bulan yang lalu pengin berpindah dari platform WA non bisnis ke WA bisnis. Namun selalu terkendala di masalah pencadangan. Akun WA yang saya pakai sekarang termasuk akun WAsangat sibuk, karena banyak sekali chat penting yang belu sempat tak pindahkan ke laptop. Oleh karena itu pencadangan chat menjadi penting bagi saya. Permasalahannya, koneksi inet yang tidak stabil membuat saya kesulitan untuk mencadangkan chat di WA. Opsi untuk mengemailkan chat juga sama, terkendala signal. Cukup berabe kalau cadangan chat ini tidak bisa dipulihkan de akun WA bisnis saya. Banyak arsip chat penting pasti akan hilang. Walhasil saya tunda dulu proses migrasi ke akun WA bisnis ini.

Akun baru dengan no baru


Namun.... saya sangat tergelitik untuk mencoba akun WA bisnis ini, apalagi hampir semua teman-teman timnas Komunitas Ibu Profesional sudah beralih ke platform ini. Akhirnya untuk memuaskan rasa penasaran, saya buat akun WA bisnis dengan no ponsel yang saya gunakan sebagai modem. Hasilnya sungguh memuaskan, banyak fitur yang menarik dan sangat mendukung produktivitas kerja saya.

Salah satu fitur yang ditawarkan adalah autoreply pesan saat sedang offline. Fitur ini sangat mendukung saya mengingat jam online saya tidak 24 jam. Sedangkan amanah saya memuat saya sering kebanjiran direct message. Agar tidak membuat Fans ... eciye ... saya menunggu, maka fitur autoreply ini sangat dibutuhkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar