Senin, 05 Februari 2018

Aplikasi untuk Mengatur Keuangan di Ponsel

Masih soal meningkatkan produktivitas sebagai keluarga multimedia, kali ini saya mencari aplikasi yang pas untuk mengatur keuangan keluarga. Dan pilihan itu jatuh pada aplikasi Money Lover yang dibesut oleh pengembang Finsify, untuk anada yang ingin tahu fitur yang ditawarkan silakan download free trialnya di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bookmark.money&hl=in. Tak biasanya saya menginstal aplikasi berbayar di ponsel saya, tapi demi merancang kemandirian finansial, saya rela menginstal aplikasi Money Lover yang premium. Karena seperti yang saya sampaikan bahwa kedekatan saya dengan ponsel sedekat nafas saya, harapannya dengan aplikasi MoneyLover premium ini produktivitas, terutama untuk manajemen keuangan di keluarga saya benar-benar meningkat.

Berikut ulasan saya terkait aplikasi ini, baik yang berbayar maupun yang gratisan
Logo Aplikasinya

             
Menu terlengkap untuk membantu menyusun Perencanaan Keuangan
























Money Lover adalah apklikasi yang memudahkan untuk mengelola keuangan saya. Aplikasi ini membantu anda menganggarkan dan melacak pengeluaran saya. Menunya komplit bisa mengatur detil keuangan mulai dari sumber penghasilan dari gaji, hadiah atau penjualan, dan bisa mengatur pengeluaran sesuai kategori. Money Lover  bahkan bertindak seperti kalender keuangan, mengingatkan Anda untuk menagih, dan mengingatkan transaksi Anda.

Yang paling keren lagi, tersedia mengatur menu untuk merencanakan masa depan. Kategori menu keuangan sangat bisa disesuaikan dengan pilihan kita baik untuk pemasukan dan pengeluaran. Efek multimedianya tambah lengkap karena aplikasi ini bisa langsung terintegrasi dengan akun perbankan saya dengan aman.

Perbedaan antara yang gratisan dengan yang premium terletak pada keleluasaan mengatur kategori di budget, tabungan dan eksport data dan untuk menghapus iklan. Versi gratisan hanya memungkinkan untu satu kategori, sedangkan yang berbayar lebih banyak. Bisa ekspor perencanaan ini ke format excel Excel maupun CSV.

Keren kan.....^0^. Tak perlu nyedian banyak amplop lagi untuk mengatur keuangan, karena pengaturannya semudah menggengam ponsel....#eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar