Rabu, 14 Februari 2018

Aplikasi yang Bisa Membantu Merubah suatu Aktivitas Menjadi Deep Habit


»Atur Hidupmu!
HabitBull adalah pendamping multi platform yang paling kuat untuk melacak kebiasaan dan rutinitas sehari-hari Anda


»Sepenuhnya disesuaikan
Ukur dan lacak apa saja dan segalanya. Ikuti jadwal Anda sendiri dan lacak tujuan Anda sendiri. Dapatkan pemberitahuan kapan pun Anda perlu melakukan sesuatu yang penting.


»Potong Kebiasaan Buruk Dari Hidup Anda
Cukup mulai melacak kebiasaan buruk seperti menggigit kuku, merokok atau minum terlalu banyak. Begitu Anda melihat polanya, lebih mudah memecahnya. HabitBull membuat Anda bertanggung jawab. Juga bagus untuk pengguna NoFap!


»Tambahkan Beberapa Kebiasaan Positif
Ingin jalan-jalan bagus setiap hari? Atau mungkin memberi pelukan setiap hari Sabtu dan Minggu? Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan ini!


" Untuk siapa ini?
Apakah Anda ingin membaca lagi, berhenti merokok, mulai berolahraga atau bahkan hanya melacak berapa jam Anda terbuang di Facebook, aplikasi ini memungkinkan Anda melakukannya!


" Fitur
• Melacak beberapa kebiasaan, diulang untuk melakukan atau tujuan, masing-masing dalam kalendernya sendiri
• Counter dan persentase Streak berhasil untuk setiap kebiasaan
• Ya / Tidak atau Jumlah tujuan
• Tujuan yang sangat fleksibel seperti: jumlah kali per hari / minggu / bulan, hanya pada hari-hari tertentu dalam seminggu dll. Misalnya: 30 push up setiap Senin-Jum, pergi ke gym 2 kali per minggu, atau bahkan setiap 2 hari sekali.
• Kutipan inspiratif per kategori - termasuk kutipan sebenarnya dari orang yang melakukannya (meditasi, membaca, berhenti minum alkohol, berhenti merokok, berhenti menunda-nunda, dll)
• Grafik dengan persentase keberhasilan / streak, nilai masuk dll
• Pengingat kuat - beberapa kali per hari, berulang dalam jangka waktu tertentu, suara dan getar opsional
• Widget layar utama / kunci layar
• Sinkronisasi multi-perangkat
• Cadangan awan
• Motivasi gambar
• Ekspor ke CSV
•  Tema gelap
• Integrasi Google Fit


" Bagaimana itu bekerja:
1. Siapkan sebuah kebiasaan
2. Beritahu HabitBull bagaimana Anda pergi selama sehari
3. Perhatikan kenaikan beruntun harian Anda


Kebiasaan tidak lebih dari rutinitas yang Anda lakukan tanpa sadar. Untuk membangun satu - melatih diri. Untuk memecahkan satu, temukan yang lain yang serupa, namun berbeda dan bagus, dan ulangi sampai menempel.


Untuk membantu Anda dengan HabitBull ini, Anda bisa mengatur pengingat untuk setiap kebiasaan dan menampilkannya pada hari-hari ketika Anda harus sukses. Hal ini sangat berguna jika Anda harus melakukan daftar tugas berulang atau jika Anda ingin diingatkan untuk melakukan hal yang sama setiap hari. Ini juga dapat digunakan sebagai alat perencanaan atau daftar tunggu kalender, namun juga pengingat berulang yang sangat efektif (mis. Untuk minum air setiap 2 jam).


HabitBull memang merasa sedikit seperti permainan di mana Anda bersaing dengan diri sendiri. Tugasnya adalah untuk mendapatkan garis panjang untuk kebiasaan yang sedang Anda kerjakan dengan menutupi tujuan Anda. Semakin lama semakin baik. Butuh beberapa bulan untuk sepenuhnya membangun rutinitas baru, jadi jangan menyerah - butuh waktu dan jika Anda konsisten, itu akan berhasil; bahkan jika dibutuhkan beberapa usaha.


Ada banyak hal yang mungkin ingin Anda tingkatkan. HabitBull dapat digunakan sebagai perencana dalam membangun kebiasaan seperti meminum pil secara teratur, berolahraga, atau tetap diet. Ini juga bisa digunakan sebagai pembantu orang yang menderita masalah ingatan. Sedangkan untuk kejahatan Anda, HabitBull dapat menjadi alat pelacak tujuan yang berguna, atau notebook cerdas, untuk membantu Anda saat melanggar kebiasaan buruk seperti menggigit kuku, minum alkohol dan bahkan meningkatkan keterampilan berkencan Anda.
Ini sepenuhnya terserah Anda, sungguh. Tapi mengapa tidak mencobanya dan memiliki pembantu yang nyaman saat dalam perjalanan?

Unduh di ponsel Anda di link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.oristats.habitbull







Tidak ada komentar:

Posting Komentar