Senin, 05 Februari 2018

Keluarga Multimedia, Membuat Kami Senantiasa Terhubung

Aha!

Aplikasi inilah yang sangat saya butuhkan. Setelah banyak mencoba aplikasi untuk manajemen keluarga, pilihan saya jatuh pada aplikasi Family Wall, yang dikembangkan Family & Co. Saya baru mencoba beberapa menu sudah jatuh hati. Nampaknya aplikasi ini cocok untuk menyusun portofolio anak-anak. Apalagi anak-anak semakin besar, dengan aplikasi ini kelak kami akan selalu terhubung meski sedang berjauhan. Saya tetap bisa memantau aktivitas mereka dengan menu map yang tersedia. Sayangnya saya belum bisa mereview banyak, karena anggota lingkaran Pondok Linggomanik (branding lingkaran keluarga kami) baru saya dan suami. Anak-anak belum kami izinkan untuk membawa ponsel pribadi.



Ini tampilan menu utama

Langsung bisa mengetahui saat ada anggota keluarga yang sampai dirumah





















Review lebih lengkap dari pengembangnya saja. Berikut saya copy pastekan

FamilyWall adalah cara termudah untuk berbagi semua yang penting aman dan pribadi dengan keluarga Anda.
Ini benar-benar gratis, dan bekerja pada sebagian besar smartphone Android serta iPhone, ...

FamilyWall adalah pilihan utama bagi keluarga dan termasuk kalender kode warna, daftar belanja, Keluarga Real Time Locator, Photo / Video Album serta utusan pribadi.

fitur gratis FamilyWall meliputi:

FITUR

Di Wall, Anda dapat menelusuri semua aktivitas dan interaksi di antara anggota keluarga. Semua posting (pesan, lokasi, upload foto, Acara, dan kontak) yang ditebang diurutkan berdasarkan tanggal melalui representasi waktu berlapis.

Kalender Keluarga dan Daftar
Mudah untuk menggunakan kalender kode warna baru untuk melihat jadwal individu atau seluruh keluarga sekaligus. Menambahkan janji sehingga semua orang dalam keluarga dapat melihatnya dan tidak ada yang merindukan latihan sepak bola atau acara penting lainnya.
Anda juga dapat membuat Daftar dan To-dos dan menetapkan mereka untuk anggota lain. Diberi tahu, ketika tugas selesai oleh salah satu anggota.

Real Time Family Locator
Anggota dapat melihat pada peta di lokasi real-time atau terakhir Check-in yang dikirim oleh masing-masing anggota. Setiap anggota dapat dengan mudah mengelola kepada siapa ia ingin berbagi lokasi nya.

Percakapan Keluarga
Menggunakan Messaging, anggota dapat langsung mengirim pesan singkat ke anggota keluarga yang akan langsung diberitahu.
Setiap anggota akan dapat menelusuri percakapan menggunakan tampilan benang dan dengan mudah berpartisipasi dalam percakapan.

Galeri Family
Berbagi di antara keluarga dan teman-teman momen terbaik Anda. Galeri memungkinkan Anda untuk berbagi foto, Video dengan cara yang sederhana.

Kontak Keluarga
Direktori Keluarga memungkinkan untuk cepat menemukan kontak yang berguna keluarga. Setiap anggota dapat menambahkan kontak dengan rinciannya (misalnya Babysitter, kakek-nenek ...).


Pada setiap saat, Anda dapat berlangganan Premium untuk Family Circle diberikan dan menikmati manfaat berikut:
- Real-time lokasi anggota Lingkaran
- pemberitahuan Zona Aman ketika tiba atau keluar tempat Keluarga
- SOS Instan alert
- 10 GB kapasitas penyimpanan untuk seluruh keluarga untuk menyimpan momen yang lebih penting
- Simpan momen terbaik Anda di High Definition dengan HD Photo.
- Lampirkan audio dan video Pesan untuk percakapan Anda.
Premium dikaitkan dengan satu keluarga Circle dan Anda dapat meng-upgrade lingkaran secara terpisah yang berbeda jika diperlukan.


FamilyWall Tim & hati;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar