Selasa, 04 April 2017

Meletus Balon Ungu, Dor ... !!!

Balon ternyata alat dekorasi sepanjang masa, 
Balon cocok di segala suasana,
Balon disukai siapa saja.

Sudah lama kami tak bermain-main dengan balon, hari ini kami berlomba-lomba meniup balon yang akan kami pakai untuk mendekorasi ruang bermain yang bersebelahan dengan ruang kerja saya. Karena untuk dekorasi selain balon biasa, kami juga membeli beberapa balon huruf dan angka. Huruf yang kami pilih sesuai dengan inisial nama anak-anak, Da, Dul, dan Do.

Warna-warni balon membuat suasana project mendekor semakin ceria. Anak-anak berlomba meniup balon dengan pipi gembung mereka. Lucu sekali karena wajah mereka menjadi lucu saat meniup balon. Kami meletakkan balon-balon tersebut di sudut ruangan dan menempel balon huruf di dinding ruangan. Karena tinggi maka Abi untuk menempelkannya di dinding. Suasana sore ini ceria, berasa ada yang ulang tahun, padahal seumur-umur tidak pernah ada perayaan ulang tahun di keluarga kami.

Ah namanya juga anak-anak, meniup balon selain mengasyikkan juga menimbulkan kreativitas baru. Setelah beberapa balon terpasang di pojok dinding, ada sisa beberapa balon. Anak-anak pun berinisiatif main lempar balon, meski di dalam rumah. Tak peduli abinya yang sedang istirahat di sofa, anak-anak asyik saja bermain. Sampai balon ungu yang mereka pakai untuk mainan meletus. Dorr.....kaget, tapi asyik aja lihat tingkah lucu mereka.

Project menciptakan ruang bermainku nyaman ini sebenarnya mengakhiri Tantangan Sepuluh Hari tugas saya di kelas Bunsay bulan ini. Tanpa saya merasa sedikit ketagihan dengan project keluarga semacam ini. Karena dengan project keluarga saya merasa keluarga saya semakin kompak dan hangat. Semoga esok hari kami punya project dadakan yang bisa kami kerjakan agar terwujud My Family My Team

#TantanganHariKesepuluh
#GameLevel3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar