Sabtu, 11 November 2017

Memanfaatkan Fasilitas akan Menumbuhkan Kreativitas

Akhir pekan ini kami berencana untuk berkumpul bersama di Klaten, Auda ada keperluan cap tiga jari di SMPnya, Abdul sudah kehabisan uang saku dan jajan, Ridho pun sudah kangen dengan kedua saudaranya. Berjanjilah kami untuk bertemu di SMP Auda dulu. Rencananya Auda akan berangkat hari Jum'at dengan naik bis dari Kartasura dan menginap dirumah saudara malam harinya. Paginya Auda akan ke SMPnya dan kami jemput disana.

Kami pun berangkat dari Pacitan bakda dzuhur, berhubung hujan maka suami membawa mobil dengan perlahan. Kami tidak bisa menghubungi Auda, HP nya tidak aktif, kami pun tidak bisa mengecek posisinya.

Sesampainya di Klaten kami langsung menuju ke tempat Abdul. Setelah bertemu dengannya kami pun bergegas menjemput Auda meski dalam suasana hujan rintik-rintik. Dan Auda pun belum bisa dihubungi. Tetiba ada notif messenger di HP ku, dari Auda. Dia mengabarkan posisinya sudah di rumah budenya, dan meminta kami langsung menyusulnya.

Hari ini Auda kami biarkan untuk mengurus urusannya sendiri, tanpa melibatkan bude atau omnya. Kami biarkan dia menggunakan fasilitas transportasi umum menuju SMP nya. Ternyata Anak itu lebih memilihh menggunakan Go Car daripada harus naik bus umum. yang menjadi pertanyaan saya, bagaimana di bisa order Go Car padahal HPnya masih HP polyphonic dengan keyboard yang belum qwerty???

Ternyata dia memanfaatkan fasilitas laptop dan wifi yang ada di rumah budenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar