Sabtu, 31 Desember 2016

Tugas Akhir MIP Batch #2

Alhamdulillah....
Tiba di akhir program MIP batch #2,  tiba pula di akhir detik-detik untuk mengumpulkan NHW. Special sekali NHW terakhir ini, karena ada unsur kerja kelompok bareng dengan teman-teman kordi Malang Raya yang lain. Karena IIP Jatim Selatan memang belum di split, jadi masih menjadi satu kesatuan dengan IIP Malang Raya 😊. Kali ini dengan mengemban double posisi amanah saya mencoba untuk sedikit membuat ulasan. Berikut saya post rencana struktur yang akan dilauching oleh IIP Malang Raya:

Rencana Struktur Pengurus IIP Malang Raya

👸🏻Koordinator kota : Andita

👸🏻Manager Online : Prima
Dibantu:
1. admin grup foundation: Maya
2. Admin grup FB dan FP: Lana, April

👸🏻Manager Offline : Jervine
Dibantu ketua:
Event offline Malang Raya : Susi
Event offline wirotaman: Yani
Event offline wil timur: April
Event offline pasuruan dsk: Andita

👸🏻Manager finansial: Putri
👸🏻Legal consultant: Yani

Andakata saya menjadi PJ Event Offline Wirotaman, maka saya akan menhimpun teman-teman member IIP yang berdomisili di sekitar Pacitan, Ponorogo, Madiun, Ngawi dan Magetan. Selama ini kegiatan offline IIP Malang Raya baru dipusatkan di wilayah Malang. Hal ini tentunya membuat kurang membuminya pilar-pilar IIP terutama untuk member yang berdomisili di eks karisidenan Madiun. Event yang paling tepat untuk diadakan adalah semacam talk show dengan mengundang ibu Founder secara langsung, biar feel nya dapat. Selain itu saya akan mendorong teman-teman yang berada di wilayah ini, khususnya yang berdomisili sama dengan saya, Pacitan, untuk bisa mandiri sehingga terbentuklah IIP kota Pacitan. Target jangka pendeknya dengan membuat RUMBEL Pilar-pilar IIP, yang jangka panjangnya semoga bisa menjadi cikal bakal IIP Pacitan.

Andaikata saya menjabat sebagai Legal Consultant, mungkin karena saya yang paling tua diantara teman-teman team kordi yah...
Sesuai tupoksi tugas yang telah diarahkan ibu founder maka saya akan menegakkan rule IIP, mengambil tindakan saat ada kasus pelanggaran dengan mempertimbangkan saran dari teman-teman kordi. Dalam mengawal rule IIP saya akan membuat jadwal khusus untuk mengingatkan member akan keberadaan rule IIP, termasuk akan saya buat catatan-catatan pelanggaran yang terjadi.

Semoga dengan menjadi PJ Event Offline akan membuka jalan untuk memandirikan IIP di kota saya tinggal. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar