Senin, 27 Maret 2017

Pojok Literasi Pribadiku

Kegiatan hari ini adalah masih mewujudkan kamarku nyaman. Ridho yg paling bersemangat untuk mendekor ulang tempat pribadinya ini. Diawali dengan menempatkan beberapa komiknya di lemari pribadinya, kemudian membuat dekorasi dari kain flanel dan anyaman kertas. Kain flanel yg dibelinya kemarin disusunnya menjadi papan pias namanya, dengan ornamen batik yg dibuat dari kain flanel juga. Sedangkan anyaman yg dibuatnya dari kertas buffalo ditempelkan di almarinya.

Sedangkan Abdul lebih memilih membuat pigura foto dari sterefoam bekas yg dia minta ke budenya kemarin. Lucunya bukan foto dia yg dipigura, melainkan foto Ridho, adiknya. Selanjutnya Abdul membuat papan pesan dari sterefoam bekas yang dibungkus kertas kado bekas. Kemudian Abdul juga membuatkan tulisan pojok literasi di sterofoam bekas dan menempelkannya di atas almari tempat Ridho menyusun koleksi komiknya.

Kegiatan hari ini saya tekankan kepada kerjasama antara Abdul dan Ridho dalam mendekor ulang kamar mereka berdua agar tercipta suasana kamar yang nyaman bagi mereka.

#TantanganHariKetiga
#GameLevel3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar