Jumat, 24 Maret 2017

Kamarku Nyaman, Family Project (review 1)

Hari ini seperti biasa, selepas subuh kegiatan anak-anak adalah membersihkan kamar tidur, Abdul sebagai PIC kegiatan ini, pagi ini bangun sedikit kesiangan sehingga lupa untuk mengajak seluruh anggota keluarga untuk bersih-bersih. Terpaksa umi harus turun tangan untuk mengingatkan tugas Abdul hari ini.

Semua sudah pada posisi untuk bersih-bersih di kamar masing-masing. Pakdhe Joko pun terlibat untuk menyapu kamar anak-anak dan seluruh ruangan. Abdul dan Ridho merapikan tempat tidur dan merapikan baju serta menyimpan di almari masing-masing. Pagi ini selepas Subuh Abi sudah ambil bagian untuk menyeterika baju, sedangkan umi selepas beberes kamar langsung menuju dapur, wilayah kekuasaannya.

Kegiatan pagi ini baru seputar bersih-bersih dan merapikan kamar, rencananya siang ini kami akan berangkat ke Klaten untuk menengok Auda sekalian belanja alat dan bahan untuk menghias kamar agar rapi dan indah. Nantikan review kegiatan kami untuk mewujudkan kamar yang nyaman besuk, setelah sore nanti kami berbelanja 😃

#TantanganHariPertama
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar